Lawan Persija di GBK: Kesempatan Terakhir Shan United Raih Poin di Piala AFC

Lawan Persija di GBK: Kesempatan Terakhir Shan United Raih Poin di Piala AFC

Shan United bertemu Persija Jakarta di laga terakhir Grup G Piala AFC 2019. Meski hasil pertandingan itu tak mempengaruhi laju kedua tim, Shan United harus menunjukkan penampilan terbaik.

Shan menyadari Persija akan didukung fans setianya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (15/5/2019). Shan United bertekad mengakhiri laga itu dengan kemenangan, meskipun sama seperti Persija, mereka telah tersingkir dari Piala AFC 2029.

Laju Shan di Piala AFC memang buruk. Mereka selalu kalah dalam lima laga yang dilakoni sehingga menjadi penghuni juru kunci.

Sementara, Persija tersingkir setelah hanya meraih satu kemenangan, satu hasil seri, dan tiga kekalahan. Hasil tersebut membuat Persija berada di tempat ketiga dengan empat poin.

Pelatih Shan United, Min Thu U, meminta agar anak asuhnya tak kalah sebelum bertanding. Dia akan mengapresiasi pemain yang bekerja keras di laga itu.

“Kami tidak mempunyai ekspektasi berlebih di laga besok. Tapi, kami akan mencoba yang terbaik,” ujar Min Thu U dalam konferensi pers di Stadion GBK, Selasa (14/5/2019)

“Kami akan mencoba memenangkan satu poin. Meski ini laga terakhir, kami akan mencoba yang terbaik untuk menjaga image kami di Piala AFC,” dia menambahkan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply