Lawan Las Palmas, Zidane Istirahatkan Ronaldo?

Menjelang pertandingan antara Real Madrid melawan Las Palmas, pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane diperkirakan akan mengistirahatkan bintangnya, Cristiano Ronaldo.

Tim besutan Zinedine Zidane saat ini tertinggal 15 poin dari Barcelona, yang semakin mendekati gelar juara La Liga musim ini. Dan kemungkinan sang pelatih akan mengistirahatkan pemain-pemain kuncinya, demi mempersiapkan tim menjelang pertandingan perempat final Liga Champions melawan Juventus, yang akan berlangsung pada pertengahan pekan nanti.

Cristiano Ronaldo adalah salah satu pemain yang kemungkinan akan diberi waktu istirahat lebih, setelah ia sempat tampil dua kali untuk Portugal selama jeda internasional. Gareth Bale bisa menggantikan posisi dari pemain yang berusia 33 tahun itu, sementara Theo Hernandez juga diperkirakan akan masuk untuk menggantikan posisi dari Marcelo.

Dan ada kemungkinan Nacho akan dikerahkan menjadi bek kanan untuk menggantikan posisi Dani Carvajal. Zidane berharap pada Bale agar bisa menunjukkan performa yang sama saat ia bermain untuk timnas Wales beberapa waktu yang lalu.

Secara keseluruhan, sang juara bertahan Liga Champions itu diprediksi akan melakukan banyak perubahan pada skuatnya untuk menjalani laga lanjutan La Liga di akhir pekan ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply