Lawan Chelsea, Lucas Torreira Akan Tampil Sejak Menit Awal

Lawan Chelsea, Lucas Torreira Akan Tampil Sejak Menit Awal

Manajer Arsenal Unai Emery mengindikasikan memasang Lucas Torreira sejak menit awal saat melawan Chelsea dalam lanjutan Premer League, Sabtu (18/8/2018).

Torreita adalah salah satu rekrutan The Gunners pada musim panas ini. Ia didatangkan dari Sampdoria senilai 30 juta pounds.

Torreira masuk dari bangku cadangan saat Arsenal kalah dari Manchester City pada akhir pekan kemarin. Sejak itu, Torreira menunjukkan perkembangan yang bagus dalam sesi latihan.

Emery mengisyaratkan bahwa Torreira akan dimainkan dalam derby London malam ini. Manajer asal Spanyol itu menegaskan bahwa sang pemain sudah sangat siap untuk dimainkan.

“Dia semakin baik setiap harinya dan berlatih dengan bagus. Dia saat ini adalah bagian dari tim dan sedang belajar bahasa Inggris dan bisa mengerti apa yang yang saya inginkan di lapangan,” terang Emery di situs resmi klub.

“Dia baik, di pertandingan pertama melawan City dia bermain 15 sampai 20 menit dan saya pikir itu bagus. Saya ingin dia melanjutkan perkembangannya dan siap untuk dimainkan.”

Setelah kalah dari Manchester City, Arsenal dihadapkan dengan pertandingan berat saat mereka harus menantang rival sekotanya Chelsea malam ini. Pertandingan tersebut akan digelar di Stamford Bridge.

Chelsea sendiri sedang berada dalam kondisi yang cukup bagus. Sebab mereka meraih kemenangan di pertandingan pertama mereka dengan mengalahkan Huddersfield.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply