Lawan Arema Kok Tiba-tiba Tumpul, Bhayangkara?

Bhayangkara FC menjadi tim yang tumpul saat melawan Arema FC di delapan besar Piala Presiden 2019. Kok bisa?

Bhayangkara FC kalah telak 0-4 dari Arema pada pertandingan yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (30/3/2019). Usaha Bhayangkara FC membobol gawang Arema FC tak berhasil.

Kekalahan tanpa gol dan malah menjadi lumbung gol bagi lawan cukup mengejutkan bagi Bhayangkara. Sebab, The Guardian lolos sebagai juara grup dengan predikat tim terproduktif. Mereka membuat 10 gol. Permainan Indra Kahfi dkk tidak seperti biasanya.

Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera, mengakui lini depan Bhayangkara FC mengalami masalah. Mereka frustrasi dengan kukuhnya pertahanan Arema FC.

“Arema main sangat disiplin di belakang. Ya mungkin kami sedikit terburu-buru. Tapi seperti saya bilang tadi Arema main bagus. Kami hari ini tidak bisa main seperti sebelumnya, karena itu terjadi seperti ini kami kalah ya, itu sepakbola,” ujar Alfredo usai laga.

Sementara itu, pemain Bhayangkara FC, Nur Iskandar, mengakui Arema bermain lebih baik. Kebobolan di awal pertandingan juga membuat mental pemain Bhayangkara FC turun drastis.

“Pertama saya ucapkan selamat kepada Arema yang menang pada hari ini. Saya pikir hari ini kami semua sudah bekerja keras dan menjalankan strategi yang pelatih terapkan. Tapi fakta di lapangan mungkin kami kecolongan di menit awal yang membuat pertandingan sedikit berubah. Saya pikir ya mungkin Arema bermain lebih bagus hari ini,” Nur Iskandar menimpali.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply