Latihan Perdana Persebaya Diikuti 13 Pemain

Setelah menjalani libur kompetisi, Persebaya Surabaya resmi menggelar latihan perdana di Stadion Jenggolo, Sidoarjo. Sesi itu diikuti 11 pemain dan dua penjaga gawang.

Sebelas pemain tersebut di antaranya, M. Irvan, Izaac Wanggai, Adam Maulana, Rachmat Irianto, Abu Rizal Maulana, M. Syaifuddin, Misbakus Solikin, Rishadi Fauzi, Oktavianus Fernando, Dimas Galih, Alfonsius Kelvan, Fandi Eko Utomo, dan M. Hidayat.

Asiaten pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro, menyatakan latihan itu hanya diikuti 13 pemain karena sebagian masih menjalani libur kompetisi. Selain itu, pemain lain memang diberi waktu untuk berkumpul bersama keluarga untuk persiapan Hari Raya Natal.

“Ya, hari ini hanya 13 yang hadir. Lainnya pada izin merayakan natal bersama keluarga,” kata Bejo usai latihan kepada wartawan di Stadion Jenggolo, Sidoarjo, Selasa (18/12/2018).

“Kami menghargai agama mereka, jadi kami tidak memaksa pemain untuk hadir. Kami berlatih dengan pemain yang ada saja. Memang Seperti Fandry Imbiri, Otavio Dutra, Ruben Sanadi, Osvaldo Haay, Ferinando Pahabol, Nelson Alom, David da Silva, Robertino Pugliara, dan lainnya masih belum berada di Surabaya,” dia menambahkan.

“David Da Silva pulang ke negaranya merayakan natal di sana, lainnya juga seperti itu,” ujar Bejo.

Menurut Bejo, latihan Persebaya tetap berjalan dengan baik, meskipun diikuti 13 pemain. Latihan, yang berjalan dalam durasi satu jam itu, untuk pemulihan kondisi pemain usai libur sepekan.

“Latihan kali ini hanya untuk pemulihan kondisi para pemain pasca liburan kompetensi, Selain itu juga persiapan Piala Indonesia,” ujar Bejo.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply