Laporte Diikat City Hingga 2025

Manchester City memberi perpanjangan kontrak pada Aymeric Laporte. Pemain asal Prancis itu diberi tambahan kontrak dua tahun lebih lama.

Laporte merupakan sosok penting di lini belakang City pada musim ini. Dia sudah bermain 27 kali di Liga Inggris, atau selalu merumput bersama The Citizens.

Sadar dengan peran penting pemain 24 tahun itu, City memberi kontrak jangka panjang. Laporte diberi kontrak hingga 2025.

“Saya tak bisa lebih bahagia lagi untuk berkomitmen dengan masa depan jangka panjang dengan Manchester City,” kata Laporte seperti dikabarkan Sky Sports.

“Klub ini menawarkan segalanya pada saya untuk meningkatkan permainan. Saya sudah membuat langkah besar dan saya ingin terus lebih baik dan lebih baik lagi.”

“Jelas, saya ingin memenangi trofi dan saya merasa City merupakan tempat terbaik untuk mewujudkan ambisi saya,” dia menambahkan.

Laporte didatangkan City dari Athletic Bilbao pada Januari 2018. Nilai transfernya mencapai 57 juta pound sterling, hingga menjadi pemain belakang termahal tim Manchester Biru.

Di musim ini, City masih mempunyai peluang untuk memenangi quadruple. Usaha meraih trofi yang pertama akan dilakukan, Minggu (24/2/2019). City akan melawan Chelsea di Wembley pada final Piala Liga Inggris.


0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply