Lampard Ungkap Satu Hal yang Buat Liverpool Jadi Tim Berbahaya

Legenda Chelsea, Frank Lampard, mengklaim bahwa kondisi skuat Liverpool musim ini menjadikan mereka salah satu tim yang paling berbahaya di sepak bola dunia.

Jurgen Klopp yang menukangi The Reds saat ini, telah menjadikan timnya menjadi tim yang sangat berbahaya menjelang bentrokan dengan Real Madrid pada partai final Liga Champions di Kiev pada Minggu dinihari nanti (27/5).

Klub asal Merseyside itu telah berhasil mencetak 46 gol dalam perjalanan mereka menuju final Liga Champions musim ini. Dan hal tersebut membuat mereka menjadi pencetak gol paling banyak pada pentas Eropa tahun ini.

Sementara itu, kubu Los Blancos akan mencoba untuk memenangkan gelar Liga Champions ketiga mereka secara berturut-turut dan keempat dalam lima musim terakhir mereka.

Dan mantan bintang The Blues, Lampard yakin bahwa kondisi skuat Liverpool saat ini, membuat tim besutan Klopp menjadi tim yang berbahaya.

“Salah satu perbedaan besar antara kedua belah pihak adalah kurangnya pengalaman bermain di final Piala Eropa,” kata Lampard kepada Evening Standard.

“Ini adalah keempat kalinya dalam lima tahun terakhir untuk Madrid sampai ke fase ini. Sementara di kubu Klopp, tak satu pun dari skuat Liverpool telah mencapai tahap ini sebelumnya, tapi saya tidak berpikir itu akan menjadi masalah.

“Karena dengan melihat bagaimana mereka meledak di Liga Champions musim ini, telah membuat mereka sama berbahayanya dengan Madrid.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply