Lampard Tegaskan Bisa Berduet Dengan Gerrard

Lampard Tegaskan Bisa Berduet Dengan Gerrard

LONDON – Gelandang serang Chelsea Frank Lampard menegaskan kalau dia dan Steven Gerrard bisa bermain bersama.

Kedua pemain senior itu memang sama-sama mememiliki kemampuan diatas rata-rata. Keduanya pun telah sama-sama lebih dari satu dekade bermain untuk timnas Inggris.

Sayangnya duet mereka di lini tengah timnas Inggris tidak sehebat saat mereka bermain untuk tim masing-masing, Chelsea dan Liverpool. Hal ini lantas memunculkan banyak spekulasi kalau keduanya memang ditakdirkan untuk tidak bermain bersama.

Namun baru-baru ini Lampard menepis anggapan tersebut.

“Saya rasa itu hanyalah mitos,” jelas Lampard.

“Kami sering membicarakan kedatangan Stevie ke Chelsea beberapa tahun yang lalu. Saya tak bisa melihat kalau kami tak bisa bermain bersama, tentu jika kami bermain secara reguler.”

“Berlaga di turnamen besar dalam formasi 4-4-2 tentu tidak mudah di lini tengah. Saat anda tidak siap, anda tetap bersaing dengan pemain-pemain top (dilini tengah),” pungkasnya.

20 Comments

  1. Mochamad Riad Mei 21, at 16:41

    Gerrard siap duet dengan Lampard Piala dunia 2014 Brasil . Steven Gerrard mengaku ia siap berduet dengan Frank Lampard Diklaim bahwa Lampard dan Gerrard tak bisa tampil secara maksimal kala Gerrard dan Lampard .

    Reply
  2. Selviana Luisa Mia Jia Mei 21, at 17:45

    Berita Liga Inggris Frank Lampard Tegaskan Dirinya Belum . Frank Lampard tegaskan dirinya belum habis Saya hanya bisa menjawab semua keraguan dengan bermain di atas Steven Gerrard Mengaku Masih Akan Tetap .

    Reply
  3. Nety Purwanty Mei 21, at 22:04

    Gerrard Nantikan Pertarungan dengan Lampard dan Pirlo . Gerrard akan satu lapangan dengan Lampard dan Pirlo di liga ini dan saya yakin bisa bertarung dengan individu mana pun di Tegaskan ke Galatasaray .

    Reply
  4. Rickyarindo Aslim Mei 22, at 02:30

    Lampard Tak Sabar Nantikan Debut Melawan Gerrard. Lampard lantas dipinjamkan ke Manchester City sehingga belum bisa Langkah Lampard diikuti Gerrard yang Penyanyi Iwan Fals kanan berduet dengan .

    Reply
  5. Rudy Sudiantio Mei 22, at 12:27

    Steven Gerrard Dan Frank Lampard Siap Debut Di Mls BallBall. Steven Gerrard dan Frank Lampard Frank Lampard akan setim dengan David Villa dan Video CEO Liverpool Tegaskan Klubnya Bisa Menarik Pemain .

    Reply
  6. Yanto Samajivito Mei 22, at 21:41

    Gerrard Optimistis Bisa Berduet dengan Lampard Piala . Gerrard Optimistis Bisa Berduet dengan Lampard Jumat 30 Mei 2014 0518 WIB Tweet serta menyesuaikan diri dengan taktik manajer ujar Gerrard kepada Sky Sports.

    Reply
  7. Rizky Rachmawan Mei 22, at 22:59

    Lampard Hampir Satu Tim Dengan Gerrard di MLS. Lampard Hampir Satu Tim Dengan Gerrard di MLS Sabtu 27062015 1638 WIB Bruce Arena gagal membuat Lampard berkostum LA Galaxy Foto Victor DecolongonGetty Images.

    Reply
  8. Toto Prayitno Mei 23, at 11:20

    Judi Bola Scott Berharap Dapat Terus Bekerja Sama Dengan . telah membuat Roy hodgson untuk memilih Scoot Parket berduet dengan Steven Gerrard Dengan absenya Frank Lampard dan bisa berduet dengan .

    Reply
  9. Thomas Pangkat Mei 24, at 15:55

    Gerrard Siap Duet dengan Lampard Bolanet. Steven Gerrard mengaku ia siap berduet dengan Steven Gerrard mengaku ia siap berduet dengan Frank Lampard Diklaim bahwa Lampard dan Gerrard tak bisa tampil .

    Reply
  10. Sundararaman Madanchander Mei 24, at 16:46

    Lampard Sambut Duet dengan Gerrard. Frank Lampard siap berduet dengan Steven Gerrard di lini tengah Inggris menghadapi Kazakhstan dalam lanjutan Mereka bisa diturunkan bergantian atau ditukar posisi .

    Reply
  11. Moulina Muchlis Mei 25, at 05:33

    Steven Gerrard Gerrard siap duet dengan Lampard . Steven Gerrard mengaku ia siap berduet dengan Frank Lampard Gerrard bisa bermain di timnas manapun Kapten Liverpool yang bakal segera pergi dari Inggris .

    Reply
  12. Yanto Hendro Mei 25, at 06:03

    Agen Bola Frank Lampard Mengaku kalau Didier Drogba Dan . Lampard kini siap berduet dengan siapa saja anda bisa melihat sejumlah bermain headtohead dengan rival abadinya yaitu Steven Gerrard di .

    Reply
  13. Shanti Herlita Mei 25, at 07:46

    Impian Morata Berduet dengan Tevez. Impian Morata Berduet dengan Tevez Karyawan PHK Bisa Cairkan JHT Sebulan Sesudahnya Beckham Sosok Penting di Balik Kepindahan Gerrard ke LA Galaxy.

    Reply
  14. Mellyanthy Mei 25, at 09:58

    Carrick Mulai Rebut Posisi Lampard di Inggris Tempo Bola. Carrick yakin dengan pengalamannya dia bisa mengatasi tekanan saat dipercaya Carrick kini resmi menggeser posisi Lampard untuk berduet dengan Gerrard di .

    Reply
  15. Ririn Imelda Kaban Mei 25, at 14:57

    Lampard Sudah Tandai Tanggal Duelnya Lawan Gerrard di MLS. Lampard Sudah Tandai Tanggal Duelnya Lawan Gerrard di MLS Nyocot Bola.

    Reply
  16. Nova Herawati Mei 26, at 00:18

    Lampard Tegaskan Bisa Berduet Dengan Gerrard. LONDON Gelandang serang Chelsea Frank Lampard menegaskan kalau dia dan Steven Gerrard bisa bermain bersama Kedua pemain senior itu memang samasama.

    Reply
  17. Syahrul Ramadhan Mei 26, at 04:25

    Bolanet Gerrard Siap Duet dengan Lampard. Steven Gerrard mengaku ia siap berduet dengan Frank Lampard Diklaim bahwa Lampard dan Gerrard tak bisa tampil secara maksimal kala Gerrard dan Lampard .

    Reply
  18. Suherman Akbar Mei 26, at 05:04

    Van Persie Minta United Bisa Bertahan Tanpa Ferguson. Lampard Tegaskan Bisa Berduet Dengan Gerrard Sepakbola 0 Comments No Comments Yet You can be first to comment this post Leave a Reply Klik di sini untuk .

    Reply
  19. Wisnu Wijaya Putra Mei 26, at 12:52

    Gerrard Optimistis Bisa Berduet dengan Lampard Sriwijaya . Gerrard Optimistis Bisa Berduet dengan Lampard Jumat 30 Mei 2014 0607 serta menyesuaikan diri dengan taktik manajer ujar Gerrard kepada Sky Sports .

    Reply
  20. Yenny Megawangsa Mei 27, at 03:03

    Lampard Saya Mampu Berduet dengan Gerrard Bola Liputan6com. Lampard Saya Mampu Berduet dengan Gerrard hampir bisa dipastikan Eriksson akan menurunkan kedua pemain dalam pertandingan perdana Inggris di Piala Dunia 2006 .

    Reply

Leave a Reply