Lampard: Mohamed Salah Alami Peningkatan

Legenda sepakbola Chelsea, Frank Lampard mengaku Mohamed Salah kini penampilannya kian matang bersama Liverpool.

Sebelumnya, punggawa timnas Mesir tersebut pernah merumput di Stamford Bridge pada tahun 2014 lalu tetapi di bawah arahan Jose Mourinho kala itu karir sepakbolanya buruk dan membuatnya harus dipinjamkan ke Fiorentina, namun ketika bermain bersama AS Roma selama dua musim performanya alami peningkatan yang cukup baik.

Dengan catatan itulah maka The Reds memboyongnya pada musim panas ini dan terbukti pemain yang di boyong seharga 39 juta Pounds itu mampu mencetak empat gol dari enam laga Liga Inggris, sedangkan dua gol lainnya di kompetisi lain dan meski sudah alami peningkatan, tetapi Lampard menyebut bahwa pemain berusia 25 tahun itu masih ada ruang yang perlu diperbaiki.

“Dia punya enam gol dalam sembilan laga yang mengesankan bagi siapa saja. Ringkat konversi peluangnya turun yang menunjukan berapa banyak ruang untuk perbaikan yang ada,” ucap Lampard kepada media.

“Saya pikir tempramen dan kepercayaan dirinya telah membaik dibanding dia tiba di Inggris beberapa tahun yang lalu.

“Dia selalu dalam posisi yang bagus, dia memanfaatkannya dengan tepat. Dia bermain sangat bagus, mencetak gol dari berbagai posisi..

“Dia penandatangan yang bagus dan akan ada banyak hal yang bisa diharapkan darinya.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply