Lallana Masih Dibutuhkan Liverpool

Manajer Liverpool Juergen Klopp meredakan spekulasi masa depan Adam Lallana. Cedera membuat Lallana menjalani musim ini lebih sulit.

Gelandang Liverpool itu cuma tiga kali menjadi starter di seluruh kompetisi musim lalu. Sedangkan di musim ini, Lallana sempat menderita cedera pangkal paha sehingga membatasi penampilannya.

Lallana baru delapan kali tampil dan cuma tiga kali menjadi starter. Pesepakbola berusia 30 tahun itu mesti absen saat Liverpool disingkirkan Wolverhampton di Piala FA usai kembali cedera sekalipun tidak serius.

Situasi demikian membuat Lallana dispekulasikan akan dilego. Namun, Klopp mengatakan bahwa Lallana masih dalam rencananya.

“Bagus sekali memiliki dia karena dia bisa membuat pertandingan lebih kalem, dia bisa kreatif di antara lini, dia masih punya kecepatan dan lain-lain,” Klopp mengatakan dilansir Liverpool Echo.

“Memang tidak enak kalau kehilangan dia di sebuah sesi, kami tidak memiliki banyak pemain yang cedera saat latihan di musim ini. Dia merentangkan tubuhnya untuk menjangkau bola lalu terjadilah. Tidak ada yang bisa dikatakan lagi.”

“Tapi semuanya baik-baik saja kok. Adam tahu bahwa kami butuh dia,” lugas Klopp.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply