Laku keras, Penjualan Jersey Persib Bandung terjual 2000 potong

Jersey Persib Bandung laku keras. Satu bulan sejak peluncurannya, kostum Maung Bandung untuk ajang Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo itu telah terjual sekitar 2 ribu jersey.

M.Irfan selaku Bagian Merchandise PT Persib Bandung Bermartabat mengatakan jersey home skuat Maung Bandung menjadi jersey yang paling diminati oleh para bobotoh.”Jersey kandang yang paling diminati dengan penjualan mencapai 75 persen dari jumlah total,” katanya, Senin (23/5/2016).

Menariknya, Irfan menyebut, penjualan jersey sendiri tidak hanya diminati oleh bobotoh dalam negeri. Para pendukung Persib dari luar negeri juga memesan dalam jumlah yang cukup banyak.

“Tahun ini kita ada Persib store, banyak yang pesan dari Korea, Jepang, Singapura, Malaysia. Paling banyak Korea, tiap tahun mereka selalu memesan,” ujarnya.

Hingga saat ini, permintaan untuk jersey Persib juga masih berdatangan. Irfan menjelaskan, meski tidak seperti awal peluncurannya, hingga saat ini penjualan jersey Persib masih terbilang cukup bagus.

“Awalnya, kami banderol dengan harga Rp 249 ribu, pemesanan setiap hari mencapai 200 orang. Kalau sekarang hanya 5 sampai 10 kostum. kami juga masih menunggu selesai produksi agar bisa dipajang juga,” ucapnya.

Peforma Persib sendiri hingga saat ini, sebenarnya belum terlalu maksimal. Saat ini, mereka masih tertahan di peringkat keenam klasemen hasil dari sekali menang dan tiga kali imbang.

Terakhir, akhir pekan lalu, Persib ditahan imbang Persiba Balikpapan di kandang lawan. Di laga kelima nanti, Sabtu (28/5/2016), Persib dijadwalkan menjamu Madura United di Stadion Si Jalak Harupat.

26 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply