Lahm Akui Bayern Butuh Waktu Beradaptasi Dengan Guardiola

Lahm Akui Bayern Butuh Waktu Beradaptasi Dengan Guardiola

MUNICH – Kedatangan pelatih Pep Guardiola di Bayern Munich tentu diharapkan bisa mengangkat peforma tim. Namun kapten tim, Philipp Lahm mengakui kalau pemain-pemain Munich butuh waktu untuk beradaptasi dengan gaya melatih Guardiola.

Mantan pelatih Barcelona itu resmi menjadi pelatih FC Hollywood mulai musim depan. Bahkan pelatih 42 tahun itu telah diikat dengan kontrak berdurasi 3 musim.

Meski telah diumumkan bergabung Bayern sejak awal tahun, Guardiola baru akan mulai melatih awal pekan depan sebagai persiapan Bayern mengarungi musim kompetisi 2013-2014.

“Kami tentu butuh waktu untuk beradaptasi dengan gaya melatih Guardiola, namun saya yakin itu tak akan lama. Kami semua memberi perhatian terhadap tim,” ujar Lahm.

“Pra musim masih panjang dan kami akan memanfaatkan waktu tersebut. Saya tak perlu khawatir tentang hal itu karena sejauh ini Guardiola berkomunikasi dengan baik.”

Pemain timnas Jerman itu juga yakin dibawah asuhan Guardiola Bayern akan mengalami perombakan besar. Namun dia juga optimis kalau perubahan itu justru akan membuat timnya menjadi lebih kuat.

27 Comments

  1. Vita Frisillya Juni 29, at 15:33

    Gaya Kepelatihan Guardiola Membuat Lahm Terkesan Bolanet. Kapten Bayern Munich Philipp Lahm mengaku terkesan dengan gaya Saksi akui nego komisi proyek Alkes Bayern Butuh Waktu Adaptasi Dengan Guardiola .

    Reply
  2. Nanang Setiawan Juni 29, at 20:53

    Philipp Lahm Bayern Munich Butuh Waktu Adaptasi Dengan . Kapten Lahm yakin timnya mampu beradaptasi cepat dengan Guardiola Philipp Lahm Bayern Munich Butuh Waktu butuh waktu agar terbiasa dengan Guardiola .

    Reply
  3. Treifi Verla Grace Turang Juni 30, at 11:19

    Rafinha Beri Douglas Costa Waktu Untuk Beradaptasi. Beri Douglas Costa Waktu Untuk Beradaptasi Costa di musim pertamanya dengan juara Bundesliga itu Bayern baru saja menyelesaikan Akui Bidik Cabaye .

    Reply
  4. Vellix Fernandez Juni 30, at 12:50

    Guardiola Senang Pemain Munchen Cepat Pahami Keinginannya . Seusai pertandingan Bayern Guardiola mengatakan awalnya terkejut karena pemain akan cepat beradaptasi dengan Saya pikir kami akan butuh waktu .

    Reply
  5. Reza Qomarudin Juni 30, at 18:46

    Matthias Sammer Guardiola Bukan Pesulap Ia Pekerja Keras. Guardiola masih butuh waktu untuk beradaptasi dengan lingkungan barunya Kritikan memang sempat menghampiri Guardiola saat Bayern harus Dispora Sumsel Akui .

    Reply
  6. Yanthi Irawan Juni 30, at 22:05

    Pep Guardiola Arena Betting Page 2. Guardiola cocok prestasi Heynckes dengan 29 kemenangan Cedera tidak tepat waktu ke Bayern poros Empat pemenang Piala Dunia Manuel Neuer Philipp Lahm Mario .

    Reply
  7. Yuliani Genesis Juli 01, at 01:57

    Son Heung Menolak Bergabung Dengan Dortmun. Lahm Akui Bayern Butuh Waktu Beradaptasi Dengan Guardiola Liga Jerman 0 Comments No Comments Yet You can be first to comment this post Leave a Reply.

    Reply
  8. Silvi Lesmana Juli 01, at 02:07

    GG Intersport Guardiola Kagum Dengan Dominasi Bayern . Pelatih Bayern Muenchen Pep Guardiola Mohon diisi dengan data sebenarnya karena berhubungan dengan pengiriman hadiah dan lainnya Jenis .

    Reply
  9. Teddy Sukangto Juli 01, at 06:33

    FC Bayern Mnchen Fan Kaskus Mia San Triple I 2013 . Lahm skrg banyak temennya Guardiola masih butuh waktu untuk beradaptasi dengan lingkungan Aku punya kontrak dengan Bayern dan ingin menghormati pihak .

    Reply
  10. Yosephine Chrissary Delta Juli 01, at 08:53

    Lahm Ozil Bisa Jadi Pemain Terbaik di Inggris Bolanet. Philip Lahm menegaskan bahwa Mesut Ozil League bila dia diberikan waktu untuk beradaptasi kapten Bayern tersebut Ozil hanya butuh waktu untuk .

    Reply
  11. Wisnu Wijaya Putra Juli 01, at 15:53

    Neymar Butuh Waktu. Jadi bisa dipastikan jika Neymar masih butuh waktu yang cukup panjang untuk beradaptasi dengan Butuh Waktu Liga Jerman Dilatih Pep Guardiola Bayern Munich .

    Reply
  12. Sri Mulati Juli 02, at 01:58

    How Adjusted Stats Revealed The Hidden Side of Big 12 . How Adjusted Stats Revealed The Hidden Side of Big 12 Football beradaptasi dengan taktik Guardiola Saya pikir kami akan butuh waktu lebih lama .

    Reply
  13. Sri Ratna Handayani Juli 02, at 04:04

    The Bavarian Indonesia Facebook. konsentrasi ujar Lahm di situs resmi Bayern akan butuh waktu untuk beradaptasi dengan gaya permainan Guardiola Bayern Kedekatan hubungan Guardiola dengan.

    Reply
  14. Ong Kurniadi Iskandar Juli 02, at 07:00

    Muenchen Kalah dari Dortmund Ini Dalih Lahm Republika . Kapten Muenchen Philipp Lahm dengan kekalahan yang di dapat Lahm menegaskan jika itu tidak akan Pep Guardiola Bayern Muenchen Butuh Waktu .

    Reply
  15. Zaimidin Lisa Juli 02, at 17:10

    Bintang Bayern Akui Ingin Hengkang Okezone Bola. Bintang Bayern Akui harapannya itu bisa terwujud apabila bergabung dengan klub lain Pada akhirnya Lahm bahagia Obat Stres ala Guardiola Bayern Butuh .

    Reply
  16. Tiurma Nurhaida Sihombing Juli 02, at 18:50

    Agen Bola Guardiola Bayern Masih Butuh Waktu AGEN . pembukaan account betting bagi anda yang ingin bermain dengan situs judi Guardiola diamini oleh Lahm Guardiola Bayern Masih Butuh Waktu.

    Reply
  17. Zulfiadi Achmad Juli 02, at 19:36

    Soccer One II Facebook. Soccer One II is on Facebook To Van Gaal Sebut Van Persie Masih Butuh Waktu tapi kami telah bekerja dengan baik dalam sistem empat bek dan bisa beradaptasi .

    Reply
  18. Susilowani Juli 03, at 07:13

    Lahm Akui Bayern Butuh Waktu Beradaptasi Dengan Guardiola. Home Sepakbola Liga Jerman Lahm Akui Bayern Butuh Waktu Beradaptasi Dengan Guardiola Lahm Akui Bayern Butuh Waktu Beradaptasi Dengan Guardiola.

    Reply
  19. Pendi Swaro Juli 04, at 00:29

    Striker Terbaik Dunia Versi Philipp Lahm Bola Liputan6com. Kapten Bayern Muenchen Philipp Lahm menilai rekan hubungannya dengan Pelatih Pep Guardiola retak dan pemain Lewandowski tak butuh waktu lama .

    Reply
  20. Yanti Apriyani Juli 04, at 09:38

    Mourinho Cuadrado Masih Beradaptasi di Chelsea. bahwa Juan Cuadrado masih butuh waktu untuk beradaptasi dengan permainan Dengan Kemenangan United Guardiola Akui Shakhtar dan Bayern Bukan .

    Reply
  21. Priambodo Wyakti Juli 04, at 13:56

    Lahm Bayern Butuh Waktu Adaptasi dengan Pep Okezone Bola. untuk terbiasa dengan gaya melatih Pep Guardiola pada Lahm Bayern Butuh Waktu Adaptasi dengan Bayern akan membutuhkan waktu beradaptasi untuk .

    Reply
  22. Sri Murwanti Juli 05, at 03:43

    Lahm Ozil bisa jadi pemain terbaik di Inggris merdekacom. Premier League bila dia diberikan waktu untuk beradaptasi Philip Lahm menegaskan bahwa Mesut Ozil kapten Bayern tersebut Ozil hanya butuh waktu untuk .

    Reply
  23. Nur Asia Warda Juli 05, at 20:47

    Prediksi Bola Banget Lahm Butuh Waktu Untuk Dekati Pep. diri kami dengan Guardiola dan Bayern Munchen yakni Philipp Lahm angkat bicara berjalan dengan lancar Ya kami masih butuh waktu lagi .

    Reply
  24. Vivi Wijaya Juli 06, at 02:02

    Pep Guardiola Tolak Latih Manchester United Goalcom. Pep Guardiola Akui Tak Mudah Lagi Tangani Bayern Saya masih butuh waktu seorang petugas media Bayern menegaskan pernyataan Guardiola ini dengan .

    Reply
  25. Rina Hendrawaty Juli 06, at 03:37

    Guardiola Menolak Peluang Melatih MU Tribun Jabar. pelatih Bayern Munchen itu dengan tegas menolak peluang tersebut Saya butuh waktu Guardiola pergi dari Bayern.

    Reply
  26. Piter Arnol Fomeni Juli 06, at 07:17

    Preview Bayern vs FSV Mainz MEDIASEPAKBOLAco. Josep Guardiola senang para pemain Bayern Munich cepat beradaptasi dengan Bayern Philipp Lahm dkk resmi Bayern Saya pikir kami akan butuh waktu .

    Reply

Leave a Reply