Lahm Akui Bayern Butuh Waktu Beradaptasi Dengan Guardiola

MUNICH – Kedatangan pelatih Pep Guardiola di Bayern Munich tentu diharapkan bisa mengangkat peforma tim. Namun kapten tim, Philipp Lahm mengakui kalau pemain-pemain Munich butuh waktu untuk beradaptasi dengan gaya melatih Guardiola.

Mantan pelatih Barcelona itu resmi menjadi pelatih FC Hollywood mulai musim depan. Bahkan pelatih 42 tahun itu telah diikat dengan kontrak berdurasi 3 musim.

Meski telah diumumkan bergabung Bayern sejak awal tahun, Guardiola baru akan mulai melatih awal pekan depan sebagai persiapan Bayern mengarungi musim kompetisi 2013-2014.

“Kami tentu butuh waktu untuk beradaptasi dengan gaya melatih Guardiola, namun saya yakin itu tak akan lama. Kami semua memberi perhatian terhadap tim,” ujar Lahm.

“Pra musim masih panjang dan kami akan memanfaatkan waktu tersebut. Saya tak perlu khawatir tentang hal itu karena sejauh ini Guardiola berkomunikasi dengan baik.”

Pemain timnas Jerman itu juga yakin dibawah asuhan Guardiola Bayern akan mengalami perombakan besar. Namun dia juga optimis kalau perubahan itu justru akan membuat timnya menjadi lebih kuat.

27 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply