Laga Wajib Menang Tottenham

Laga Wajib Menang Tottenham

Tottenham Hotspur akan melawat ke markas Bayer Leverkusen. Spurs wajib menang dalam usahanya mengamankan jalan lolos ke babak 16 besar.

Malam ini (18/10/2016) waktu Eropa, Spurs menantang Leverkusen di BayArena, sebelum gantian menjamu wakil Bundesliga itu di Wembley. Kedua tim bakal bertemu untuk pertama kalinya sejak Spurs menang 1-0 di fase grup Piala UEFA, format lama Liga Europa.

Di klasemen Grup E, Tottenham menempati peringkat kedua klasemen dengan 3 poin hasil sekali kemenangan dan sekali kalah. Sementara Leverkusen baru mengoleksi dua poin usai dua kali imbang sehingga berada di peringkat ketiga.

Menghadapi Leverkusen, Spurs didukung dengan laju impresif di mana mereka tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir atau hanya sekali kalah dalam 11 pertandingan. Satu-satunya kekalahan itu diderita kala dipermalukan AS Monaco 1-2 di White Hart Lane pada matchday pertama.

Sementara Leverkusen justru mendapatkan modal yang kurang oke setelah takluk 1-2 di markas Werder Bremen di akhir pekan lalu. Dengan hasil itu, Chicharito dkk. baru tiga kali menang dalam delapan laga terakhirnya.

“Ini penting. Kami harus menang. Kalau kami ingin ke fase berikutnya kuncinya adalah kami harus merebut tiga poin dari pertandingan ini dan bermain di Wembley dengan cara yang sama,” lugas manajer Tottenham Mauricio Pochettino di Standard.co.uk.

“Dua pertandingan melawan Leverkusen bagi kami memegang kunci dari kemungkinan melaju ke babak berikutnya.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply