Laga Tunda Persib Vs Tira Persikabo Digelar 18 Juni

Laga Tunda Persib Vs Tira Persikabo Digelar 18 Juni

PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah mengumumkan jadwal laga tunda Persib Bandung versus Tira Persikabo di Liga 1 2019. Pertandingan dijadwalkan digelar 18 Juni.

Duel Persib melawan Tira Persikabo sejatinya dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Kamis (23/5/2019) mendatang. Namun kepolisian setempat tak memberikan izin karena fokus mengamankan situasi, usai rekapitulasi penghitungan suara Pemilu Presiden dan Legislatif 2019 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada 22 Mei.

Melalui surat LIB bernomor 145//LIB/V/2019 tanggal 19 Mei 2019 yang diterima oleh Persib Bandung, LIB mengumumkan pertandingan bisa digelar pada 18 Juni.

“Dari surat tersebut, PT LIB melalui direktur interim, Dirk Soplanit memastikan laga pekan ke-2 Liga 1 tersebut diubah jadwal pelaksanaannya menjadi Selasa tanggal 18 Juni 2019. Semula, laga tersebut akan digelar pada hari Kamis 23 Mei 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung,” ungkap Persib dalam rilisnya.

“Penjadwalan ulang pertandingan antara Persib dan Tira Persikabo dilakukan dengan memperhatikan situasi keamanan dan politik, melalui koordinasi antara panitia penyelenggara pertandingan bersama Polres Bandung dan host broadcaster,” katanya.

LIB pun meminta agar Persib segera menjalin komunikasi dengan pihak keamanan sejak jauh-jauh hari agar laga bisa digelar sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply