Laga Tunda Badak Lampung FC Vs Persela Digelar di Tempat Netral

Partai Liga 1 antara Perseru Badak Lampung FC vs Persela Lamongan yang ditunda mulai menemui kejelasan. Pertandingan akan dipindah ke tempat netral.

Hal itu sesuai surat pemberitahuan yang diterima Persela dari PT LIB. Pertandingan akan dijadwalkan ulang di tempat netral, meski belum dijelaskan kapan akan digelar.

Pertandingan sedianya digelar pada 3 Agustus 2019 lalu di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung. Namun tak adanya izin keamanan dari kepolisian karena bertepatan dengan pembukaan Pekan Raya Lampung membuat pertandingan ditunda. Persela sendiri sudah berada di lapangan saat itu.

“Kami telah menerima surat pemberitahuan dari PT LIB terkait status pertandingan tersebut. (Soal) Penjadwalan ulang dan pertandingan dilaksanakan di tempat netral,” kata Media Officer Persela Arif Bachtiar, Minggu (4/8/2019).

“Adapun berdasarkan Regulasi Shopee Liga 1 2019 Pasal 8 ayat (8), LIB akan melakukan penjadwalan ulang yang akan ditentukan kemudian dan dilaksanakan di tempat netral sesuai dengan ketentuan sebagaimana disebutkan diatas,” sambung Arif.

Persela saat ini ada di posisi 14 klasemen Liga 1 dengan 10 poin dari 11 pertandingan. Sementara Badak Lampung di urutan 16 dengan sembilan poin.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply