Kutukan Juara Bertahan Liga 1, Persija Lebih Sial dari Bhayangkara?

Kutukan Juara Bertahan Liga 1, Persija Lebih Sial dari Bhayangkara?

Klub ternama sepak bola Indonesia, Persija Jakarta memulai kompetisi Liga 1 2019 dengan cukup sulit. Tak menorehkan kemenangan di pertandingan perdana memang seperti kutukan juara bertahan Liga 1.

Sudah banyak yang tahu jika Persija gagal mencuri poin penuh kalah bertandang ke markas Barito Putera di pekan pertama. Tim yang mendapatkan julukan Macan Kemayoran tersebut hanya mampu meraih hasil imbang 1-1.

Padahal, Persija sudah unggul lebih dulu lewat aksi Marko Simic di babak pertama. Meski keunggulan itu bertahan hingga menit ke-80, namun akhirnya kemenangan itu buyar setelah Rafael Silva sukses melepaskan sepakan spektakuler.

Hasil ini memang tidak terlalu buruk untuk awal musim. Namun Persija justru menelan kekalahan saat menjalani pertandingan pekan kedua Liga 1 2019 melawan PSIS Semarang, Minggu (26/05/19).

Bermain di Stadion Madya Magelang, Macan Kemayoran dipaksa menyerah 1-2 atas tim tuan rumah. Lagi-lagi Persija tak mampu mempertahankan keunggulannya setelah Ryuji Utomo sukses mencetak gol di menit ke-37.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply