Kunci Sukses Semen Padang Tahan Tira Persikabo di Pakansari

Asisten pelatih Semen Padang, Weliansyah bersyukur atas hasil imbang yang didapat tim asuhannya saat menghadapi Tira Persikabo pada pekan ke-21 Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (27/9/2019). Kedua tim berbagi skor, 1-1.

Weliansyah mengatakan kunci keberhasilan Semen Padang menahan Tira Persikabo adalah motivasi. Menurutnya, para pemain Semen Padang menunjukkan semangat tinggi untul bisa mendapatkan minimal poin satu dari lawatan ke Bogor.

Selain motivasi, Weliansyah kembali memuji penampilan para pemain baru Semen Padang yang tampil sangat baik, terutama sang pencetak gol, Vanderley Francisco.

“Pertama, tanpa motivasi kita tidak bisa bermain bagus. Kita juga ada perubahan pemain baru, ini sangat membantu. Mudah-mudahan dengan masuknya pemain baru ini kita bisa lebih baik lagi di putaran kedua. Bagaimana pun, kami punya target khusus ke depannya,” kata Weliansyah.

Weliansyah mengaku sangat senang dengan hasil imbang di markas Tira Persikabo. Hasil ini memperpanjang tren positif Semen Padang yang di dua laga sebelumnya mampu menahan imbang Persib Bandung di markasnya (1-1) dan menang atas PSM Makassar (2-0) di kandang sendiri.

“Kami bersyukur ya bisa meraih poin di sini, kita tahu Tira tim yang sangat bagus, kita dapat poin satu bagus, kalau tiga kita lebih bagus lagi. Kita tahu Tira musim ini di nomor dua, tapi anak-anak luar biasa, sekelas tim Tira yang sangat baik, mereka bisa bermain lebih baik,” ujarnya.

Setelah ini, Semen Padang akan bertandang ke markas Perseru Badak Lampung. Laga tersebut rencananya dihelat pada 5 Oktober mendatang.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply