Kovacic Mengaku Bintang Madrid Ini Tak Senang Dirinya Gabung Chelsea

Kovacic Mengaku Bintang Madrid Ini Tak Senang Dirinya Gabung Chelsea

Pemain pinjaman Chelsea, Mateo Kovacic, mengaku bahwa keputusannya untuk meninggalkan Real Madrid menuju ke Stamford Bridge berisiko membuat marah salah seorang temannya di Real Madrid.

Seperti yang diketahui, Kovacic bergabung dengan tim asuhan Maurizio Sarri dalam kesepakatan pinjaman selama satu musim saat menjelang tenggat waktu transfer musim panas ini.

Pemain berusia 24 tahun itu memutuskan untuk mencari klub baru, setelah gagal memakukan satu tempat untuk peran reguler di tim utama Real Madrid. Meski demikian, Kovacic mengaku jika rekan setimnya di Real Madrid, yakni Luka Modric, tidak senang melihat dirinya pergi.

“Yah, setelah dua tahun berjuang di Madrid, bermain dan tidak bermain, itu sulit. Anda tidak memiliki kepercayaan diri, Anda tidak mencoba hal-hal yang Anda ketahui. Tahun ini adalah keputusan akhir saya untuk pergi,” kata Kovacic.

“Chelsea datang dan saya berbicara dengan pelatih, jadi itu sudah pasti bahwa untuk saya hanya Chelsea, jadi saya ingin datang ke sini. Pada akhirnya saya senang itu terjadi.

“[Modric] jelas tidak senang bahwa saya akan pergi, karena kami memiliki tiga tahun yang luar biasa bersama dan memenangkan banyak trofi.

“Tahun ini, saya hanya melihat diri saya sendiri, dan inilah yang saya butuhkan. Dia jelas senang untuk saya bahwa saya mendapatkan apa yang saya inginkan,” imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply