Kontrak Baru untuk Lloris Jadi ‘Langkah Besar’ Spurs

Kontrak Baru untuk Lloris Jadi ‘Langkah Besar’ Spurs

Mauricio Pochettino gembira dengan kontrak baru untuk Hugo Lloris. Itu dinilainya sebagai penegasan komitmen Tottenham Hotspur untuk terus membangun masa depan.

Lloris meneken kontrak baru bersama Spurs, Kamis (22/12/2016) lalu. Dengan kontrak baru tersebut, kiper internasional Prancis itu akan berseragam The Lilywhites hingga 2022 mendatang.

Lloris mengikuti langkah sejumlah pemain Spurs yang sudah lebih dulu menandatangani pembaruan kontrak. Sebut saja Christian Eriksen, Harry Kane, Danny Rose, Kyle Walker, Eric Dier, Jan Vertonghen, Toby Alderweireld, dan Dele Alli.

Pochettino senang Spurs sudah mengakhiri spekulasi soal masa depan Lloris dengan memberinya kontrak baru. Hal itu disebut Pochettino jadi langkah besar Spurs dalam menjaga daya saing.

“Itu adalah sebuah langkah maju yang besar untuk klub. Dia adalah kapten kami, pemimpin kami. Semua pemain respek kepadanya dan menganggapnya sebagai pemimpin,” ujar Pochettino seperti dikutip dari Sky Sports.

“Memberinya kontrak baru adalah langkah maju terbesar kami dan menunjukkan komitmen,” lanjutnya.

“Saya tidak pernah merasa akan kehilangan dia tapi kami mengenalnya dengan sangat baik dan dia adalah salah satu kiper terbaik di dunia dan selalu diperhatikan klub lain. Tidak ada yang berubah.”

“Yang selalu saya rasakan adalah dia ingin menunjukkan komitmennya dan ini adalah kesempatan luar biasa,” kata Pochettino.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply