Kondisi Mental Bonucci Sangat Terpuruk

Kondisi Mental Bonucci Sangat Terpuruk

Pelatih mental Leonardo Bonucci mengakui jika bek Milan itu kondisinya mentalnya sangat terpuruk usai menerima kartu merah akhir pekan lalu.

Bonucci dikeluarkan dari lapangan usai menyikut lawannya dalam hasil imbang 0-0 dengan Genoa, namun Alberto Ferrarini mendukung mantan bek Juventus untuk bisa kembali bangkit.

“Saya menggambarkan Bonucci sebagai seorang pejuang. Khususnya saat dia dibawah asuhan Conte dan Juventus,” ujarnya kepada media.

“Bonucci adalah seorang pemain yang bukan terlahir sebagai seorang juara tapi mendapatkan itu melalui kerja keras.

“dengan kartu merahnya kemarin, mentalnya sangat jatuh, sekarang saya harus meyakinkan bahwa akan ada kebangkitan, seolah-olah satu babak telah berlalu. Dia bernafsu untuk bisa lebih tangguh lagi daripada sebelumnya.

“Milan datangkan salah satu bek tengah terbaik di dunia, tapi di Juventus ia fokus pada dirinya sendiri, dan ia harus kembali seperti di sini.

“Bonucci tetap harus jadi Bonucci. Ia bisa membuktikan kualitasnya kepada Milan dengan menunjukkan usaha besarnya dan sesi latihan.

“Leo sangat cerdas dan ia tahu ia sedang berada di bawah, sekarang ia akan segera kembali dengan lebih baik lagi. Kami akan terus memantau perkembangannya.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply