Kompetisi Basket Indonesia

NBL Indonesia musim 2014-2015 telah memasuki Championship Series. Delapan klub terbaik akan bersaing memperebutkan juara pada kompetisi bola basket tertinggi di Indonesia dari tanggal 2 Mei 2015 hingga 10 Mei 2015 di Hall Basket Senayan.

Pada partai pertama Sabtu (2/5/2015),  CLS Knight Surabaya akan berhadapan dengan JNE BSC Bandung Utama, dilanjutkan laga Pelita Jaya vs Hangtuah Sumsel IM. Kemudian Satria Muda BritAma Jakarta kontra Stadium Jakarta. Big match menutup laga di hari pertama antara M88 Aspac melawan Garuda Kukar Bandung.

Satria Muda yang jadi juara musim reguler tak mau jemawa. Mereka telah melakukan persiapan serius untuk mengakhiri paceklik gelar dalam dua musim terakhir.

“Kami akan lebih fokus ke hal-hal kecil. Persiapkan mental. Kami sudah melakukan try out lawan timnas Singapura. Hasilnya cukup bagus, di Championship Series,  mental sangat penting. Semua tim tangguh terutama tim-tim langganan seperti CLS, Pelita dan Aspac,” kata pemain yang akrab disapa Rogun itu.

Harga tiket Championship Series untuk tribun dijual Rp. 100 ribu (harian). Sedangkan untuk Grand Final Rp. 500 ribu dan masyarakat terlihat sangat antusias.

25 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply