Komentar Positif Cristiano Ronaldo Tentang Lionel Messi

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo selalu terlihat bersaing ketika membela Barcelona dan Real Madrid, atau pun dalam perebutan penghargaan individual sepakbola. Tapi secara pribadi hubungan mereka baik-baik saja.

Cristiano Ronaldo dalam wawancara dengan FOX Sports Argentina baru- baru ini, mengungkapkan dirinya tidak punya masalah pribadi dengan Lionel Messi. Bintang asal Portugal ini justru mengaku sanang melihat permainan sepak bola Messi dan timnas Argentina. Ronaldo juga menghargai bakat yang dimiliki oleh koleganya itu.

“Tentu saya menyukainya (permainan Messi), karena saya suka menonton semua pemain bagus dan dia adalah salah satu dari mereka,” kata Ronaldo.

“Dia adalah seorang ‘jagoan’, seorang bintang. Saya sangat senang melihatnya bermain,” tambah Ronaldo.

Lebih lanjut Ronaldo mengatakan hubungannya dengan Messi baik-baik saja. Mereka saling menghargai satu sama lain. Ronaldo menegaskan bahwa ia tidak punya alasan untuk tidak menyukai bintang Barcelona itu.

“Bagaimana mungkin saya bisa tidak menyukai seseorang yang tidak melakukan sesuatu yang buruk terhadap saya?” kata Ronaldo.

“Ketika orang bertanya kepada Messi tentang saya, dia juga berbicara baik tentang saya. Kami memiliki hubungan baik, saling menghormati satu sama lain.”

“Media saja yang membuat seolah-olah ada rivalitas di antara kami, tapi gak apa-apa karena mereka melakukan bisnis (biar laku),” jelas Ronaldo.

Meski demikian Ronaldo mengaku bahwa hubungannya dengan Messi tidak dekat, dalam pengertian sebagai seorang teman.

“Saya memang bukan teman Messi, tapi kami rekan kerja. Kami telah berbagi banyak momen dalam upacara penghargaan selama 10 tahun terakhir dan saya memiliki hubungan yang sangat baik dengannya.”

“Kami tidak pergi makan malam bersama, tapi saya menghormatinya. Dia adalah rekan profesional, bukan saingan,” jelasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply