Kolev: Persija Luar Biasa

Ivan Kolev menyanjung penampilan Persija Jakarta saat mengalahkan Home United 3-1.

Menjalani penyisihan pertama Liga Champions Asia, Persija menang 3-1 atas Home United dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (5/2/2019) malam WIB

Gol pertama Persija terjadi lewat bunuh diri Ho Wai Loon. Namun, Home United bisa menyamakan kedudukan dua menit sebelum jeda lewat aksi Song Ui-Young.

Macan Kemayoran kembali unggul di babak kedua. Alberto Goncalves kembali membuat Persija unggul melalui tandukan akuratnya di menit ke-54 dan Marko Simic memastikan kemenangan lewat gol di menit ke-84.

Ivan Kolev, yang baru diangkat menjadi pelatih Persija pada pertengahan Januari, memuji kualitas timnya. Ia mengakui Macan Kemayoran punya performa yang hebat meski dia belum lama di sana.

“Saya hanya bersama tim selama tiga minggu, tapi menemukan bagaimana tim ini sudah mempunya cara bermain yang luar biasa,” puji Kolev pada konferensi pers setelah laga.

“Tentunya kami berterima kasih kepada pemain yang tetap kompak di dalam dan luar lapangan,” lanjut Kolev.

Pada kualifikasi kedua, Persija akan menghadapi tim Australia, Newcastle Jets. Laga akan dilangsungkan di Newcastle International Sports Centre, Newcastle, New South Wales.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply