Koeman Bantah Rumor Hengkang

Dikaitkan dengan kursi kepelatihan yang kosong di Everton, Ronald Koeman memberikan tanggapan dan menyatakan jika dirinya tidak melihat ada peluang untuk hengkang dari Southampton di musim panas mendatang.

Sampai sejauh ini, pelatih kebangsaan Belanda tersebut dianggap berhasil memaksimalkan skuad yang ia miliki dan membawa The Saints tetap bersaing di papan tengah klasemen sementara Premier League.

Ia pun merasa yakin jika pihak Manajemen klub tidak akan merelakannya untuk pergi dari St. Mary’s Stadium pada musim panas mendatang, dengan menyatakan, “Saya adalah Manajer Southampton, dan saya rasa anda pun juga mengetahuinya.

“Saya masih memiliki durasi kontrak selama 12 bulan, dan jawaban yang akan saya berikan tetap sama. Saya akan menetap di klub ini, dan di akhir musim, direksi klub akan memberikan ulasan serta pendapat mereka mengenai performa tim di sepanjang musim ini.”

Di sepanjang musim ini, Koeman berhasil membawa Southampton merangsek ke papan atas klasemen Premier League, dan menempati posisi ke tujuh, dengan catatan meraih 17 kemenangan dari 37 laga yang telah dilalui.

42 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply