Kocak! Pesepakbola Ini Iseng Rampas Kertas Berisikan Strategi Tim Lawan

Kocak! Pesepakbola Ini Iseng Rampas Kertas Berisikan Strategi Tim Lawan

Kejadian kocak hadir di sebuah partai divisi Championship pada akhir pekan, ketika seorang pesepakbola dengan isengnya mencontek strategi tim lawan.

Hal itu terjadi saat Sheffield Wednesday menang 1-0 di markas Huddersfield Town, Minggu (17/10/2016) kemarin, dengan Fernando Forrestieri mencetak gol tunggal tim tamu lewat titik putih di menit ke-68.

Dalam usahanya menyamakan kedudukan tersebut manajer Huddersfield David Wagner pun melakukan pergantian pemain. Ia mengirim Michael Hefele masuk, beserta secarik kertas yang berisikan strategi baru di menit ke-84.

Dengan carikan kertas di tengan Hefele kemudian berlari masuk ke lapangan dan memperlihatkan isi strategi itu ke rekan-rekan setimnya. Hefele pada prosesnya memberikan kertas itu pada rekan ketiganya, Elias Kachung.

Nah, ketika Kachung sedang mencermati kertas itu tiba-tiba datanglah Ross Wallace yang membela Sheffield Wednesday. Dengan iseng, Wallace merampas kertas tersebut dan mulai membacanya, meninggalkan Kachung terbengong-bengong.

Akan tetapi, Wallace tidak lama “mencontek” strategi Huddersfield itu. Kachung yang sudah pulih dari keterkejutan kini tampak kesal dan merebut kembali kertas tersebut. Wallace merespons dengan memamerkan cengiran lebar penuh keisengan di wajahnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply