Kluivert Ingin Ikuti Jejak Totti di AS Roma

Kluivert Ingin Ikuti Jejak Totti di AS Roma

Mantan pemain Ajax, Justin Kluivert, sangat berharap bisa mengikuti jejak karier legenda AS Roma, Francesco Totti, di klub asal ibukota Italia tersebut.

Pemain yang saat ini berusia 19 tahun tersebut mengaku akan menggunakan Totti sebagai inspirasi untuk membantu dirinya meraih kesuksesan di AS Roma, setelah tiba dari Ajax pada bulan Juni lalu dalam sebuah kesepakatan transfer senilai 17,25 juta Euro.

“Francesco Totti adalah panutan yang hebat. Dia adalah legenda klub dan contoh bagi siapa saja yang bergabung dengan AS Roma,” kata Kluivert.

“Saya ingin seperti dia suatu hari nanti, untuk dihormati orang-orang, tetapi saya hanya bisa melakukannya dengan menunjukkannya di atas lapangan dengan kaki saya,” tambahnya.

Sementara itu, Direktur olahraga AS Roma, Monchi, merasa sangat senang bisa mendapatkan salah satu bakat muda yang memiliki talenta paling dicari di Eropa.

“Tidak mudah untuk menandatangani Justin karena semua orang tertarik padanya,” kata Monchi kepada media.

“Pertemuan pertama yang kami lakukan sangat penting, karena itu adalah kesempatan untuk menunjukkan kepadanya bahwa AS Roma adalah tempat yang sempurna untuknya pada tahap ini dalam kariernya,” terang Monchi.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply