Klopp Yakin Firmino Pertanda Baik bagi Masa Depan Liverpool

Klopp Yakin Firmino Pertanda Baik bagi Masa Depan Liverpool

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, yakin jika Roberto Firmino adalah pemain yang sangat setia, dan dia akan menjadi pertanda baik bagi masa depan klub. Pelatih asal Jerman itu juga mengatakan bahwa Liverpool sangat menghargai pemain asal Brasil itu.

Firmino baru saja menandatangani perpanjangan kontrak jangka panjang dengan Liverpool pada hari Minggu (30/4). Dan Klopp menegaskan bahwa hal itu adalah tanda bahwa Liverpool sangat menghargai Firmino, dan fakta bahwa dia bertahan akan menjadi pertanda baik untuk masa depan.

“Ini diskusi konstan tentang apakah dia dinilai kurang, atau apapun, di depan umum, ini tidak pernah terjadi selama satu detik, baik di klub atau di tim,” kata Klopp, seperti dikutip oleh Sky Sports.

“Dia tahu dan dihargai, tentu saja, oleh klub ini. Anak-anak lain benar-benar menghormati dia untuk semua pekerjaan yang dia lakukan. Dia merasa benar-benar nyaman dan berencana untuk bertahan dalam jangka waktu yang panjang di sini.

“Itu menjadi langka karena jika Anda bukan Barcelona atau Real Madrid, maka biasanya ada klub lain, di suatu tempat, Anda bisa pergi. Ini benar-benar kabar baik bagi kami. Dia benar-benar faktor besar di masa depan kami.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply