Klopp Ungkap Kondisi Cedera Joe Gomez

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, telah mengungkapkan bahwa cedera pergelangan kaki Joe Gomez yang didapatkan saat menjalani tugas internasional tidak seburuk yang dikhawatirkan pertama kali.

Bek The Reds terpaksa keluar lapangan setelah hanya 10 menit bermain dalam pertandingan persahabatan antara Inggris dengan Belanda pada akhir pekan lalu di Amsterdam. Bahkan telah muncul kabar bahwa dia terancam absen untuk sisa musim ini — yang juga mengancamnya untuk absen di Piala Dunia.

Namun, Klopp mengatakan bahwa hal semacam itu tidak akan terjadi, meski ia juga mengungkapkan bahwa pemain berusia 20 tahun itu akan absen dalam beberapa pertandingan berikutnya bersama Liverpool.

“Setelah kejutan awal, kami mendapat berita terbaik yang bisa kami dapatkan,” kata Klopp di laman resmi Liverpool. “Saat ini, ini serius — dan cukup serius untuk membuatnya absen dalam beberapa pertandingan berikutnya.

“Tapi saya pikir kita akan melihat Joe kembali ke lapangan musim ini, sangat yakin, bagaimana tampilannya saat ini. Dia sudah merasa jauh lebih baik tetapi tentu saja kita perlu berhati-hati.

“Saya tidak tahu persis berapa lama, tetapi kami berharap memiliki banyak pertandingan yang akan datang dan dia akan menjadi bagian dari beberapa (pertandingan).”

Liverpool akan menghadapi Crystal Palace di Selhurst Park pada Sabtu (31/3), dan kemudian menyambut Manchester City di Anfield untuk pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions pada hari Kamis (5/4).

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply