Klopp Tegaskan Coutinho Tidak Dijual

Manajer Liverpool, Juergen Klopp menepis kabar ketertarikan Barcelona terhadap Philippe Coutinho. Ia bersikeras tidak memiliki rencana untuk menjual gelandang asal Brasil tersebut.

Pemain internasional Brasil itu akan segera kembali merumput setelah sembuh dari cedera pergelangan kaki. Ia dijadwalkan akan turun menghadapi Southampton di semifinal leg pertama Piala Liga Inggris, Kamis 12 Januari dini hari WIB.

Performa Coutinho sebelum cedera sangat luar biasa. Hal itu membuat ia dikaitkan dengan kepindahan ke Barca, tapi Klopp mengatakan pemain berusia 24 tahun itu akan tetap di Anfield.

“Kami tidak pernah punya ide atau rencana atau pembicaraan tentang ia yang akan pergi, karena ia adalah pemain kami,” katanya kepada surat kabar UK.

“Tidak ada ide lain, tidak ada yang berubah,” tegas mantan arsitek Borussia Dortmund itu menutup kesempatan kepada Barcelona.

Coutinho menikmati kampanye yang sangat baik sebelum cedera, menyumbang lima gol dan lima assist dalam 13 pertandingan Liga Primer Inggris. Bersama Sadio Mane dan Roberto Firmino ia menjadi andalan Klopp di lini depan The Reds.

Setelah menghadapi Southampton, Liverpool akan bertandang ke markas Manchester United, Old Trafford untuk pertandingan liga pada Minggu 15 Januari malam WIB.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply