Klopp Tak Rasakan Tekanan dalam Perburuan Gelar Juara Liga Inggris

Liverpool dan Manchester City bersaing ketat dalam perburuan gelar juara Liga Inggris. Juergen Klopp tak merasakan tekanan dalam perjalanannya.

The Reds masih memuncaki klasemen Liga Inggris hingga 35 pertandingan yang sudah dijalani. Kemenangan 2-0 yang didapat Liverpool atas Cardiff City yang membawa Mohamed Salah cs menjadi yang teratas.

Gol dari Georginio Wijnaldum dan James Milner di Cardiff City Stadium, Minggu (21/4/2019), yang membawa Si Merah mengumpulkan 88 poin, unggul dua poin dari The Citiziens di posisi kedua.

City masih mempunyai keuntungan satu kali bermain lebih sedikit. Tim asuhan Josep Guardiola itu bisa kembali menjadi yang teratas kalau menaklukkan Manchester United dalam pertandingan di Old Trafford, Kamis (25/4/2019).

“Saya hanya tahu mengenai diri saya sendiri dan saya tak merasakan (tekanan) itu. Kami harus melalui nya seperti kami harus menjalaninya. Kita tak bisa mengubah itu,” kata Klopp di BBC.

“Para pemain sudah benar-benar mencoba dengan segala kemampuan mereka. Kami hanya membahas semua hal yang harus kami lakukan.”

“Sikap mereka luar biasa dan ini merupakan musim yang berat, tapi juga positif,” kata manajer asal Jerman itu lagi.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply