Klopp Sudah Tahu Salah Bertahan di Liverpool

Klopp Sudah Tahu Salah Bertahan di Liverpool

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku tak terkejut dengan keputusan Mohamed Salah bertahan. Dia mengklaim sudah tahu Salah bakal perpanjang kontrak.

Salah meneken perpanjangan kontrak berdurasi lima tahun di klub yang berbasis di Merseyside tersebut. Seperti dilansir BBC, kesepakatan baru antara Salah dan Liverpool itu tidak dilengkapi klausul pelepasan kontrak.

Kontrak baru ini merupakan penghargaan dari pihak klub setelah Salah tampil luar biasa pada musim 2017-2018. Pemain asal Mesir itu mengoleksi 44 gol dari 52 penampilan di semua kompetisi. Performa gemilang dari Salah merupakan salah satu faktor kesuksesan The Reds mencapai babak final Liga Champions.

Penampilan gemilang pemain berusia 26 tahun tersebut sempat mengundang ketertarikan dari banyak klub besar, Real Madrid satu di antaranya. Namun, Real Madrid dipaksa gigit jari karena Salah memilih bertahan.

“Ini adalah berita bagus, tapi tidak mengejutkan karena saya telah tahu beberapa hari lebih cepat! Ini adalah tanda yang fantastis, saya menyukainya,” ujar Klopp kepada LFCTV.

“Ini (kontrak baru Mohamed Salah) menunjukkan perbedaan besar yang Liverpool buat. Untuk para pemain, mereka sangat tahu kami kembali ke jalur yang benar. Kami tidak berada di tempat yang diinginkan, tapi sudah berada di jalan yang tepat,” lanjutnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply