Klopp Siap Manfaatkan Frustrasi Kylian Mbappe

Jurgen Klopp dikabarkan siap memanfaatkan rasa frustrasi yang saat ini tengah dialami oleh sosok bintang Monaco, siapa lagi kalau bukan Kylian Mbappe.

Klopp masih cukup berpeluang untuk berhasil dalam hal ini. Banyak tim top Eropa dibuat siaga usai beredar kabar yang mengatakan bahwa pemain remaja Kylian Mbappe memutuskan meninggalkan kubu Monaco. Klopp sudah sadari hal itu sebelumnya.

Liverpool memang ikut diyakini masuk dalam salah satu klub yang mengamati situasi pemuda Prancis, yang diperkirakan akan berharga sekitar 100 juta pounds saja. Pesaing The Reds sendiri tidak ringan untuk dapatkan sang incaran.

Jurgen Klopp sebelumnya dikabarkan sudah sering menjalin komunikasi khusus dengan agen pemain 18 tahun, dan Liverpool juga masih terbuka dengan kehadiran seorang striker, sesuai rilis L’Equipe.

Sudah sejak awal tahun ini banyak yang mengatakan jika Liverpool sudah siap lahir dan batin untuk melakukan pendekatan pada sang pemain muda, jika memang ia tertarik untuk melanjutkan karirnya di gelaran Inggris.

Kondisinya memungkinkan setelah Mbappe juga telah dikabarkan frustrasi dengan penjualan para pemain bintang Monaco. Ia tidak tenang lagi usai Bernardo Silva dan Benjamin Mendy pergi ke Manchester City, dan Tiemoue Bakayoko malah dengan santainya pergi ke Chelsea tinggalkan dirinya dalam sunyi.

Jurgen Klopp dan Mbappe sendiri belum sama-sama mencapai kesepakatan apapun. Masalahnya bertambah usai Barcelona dan Real Madrid ikut-ikutan tertarik untuk merekrut sang bintang muda. Madrid mungkin tidak berat, tapi Barcelona saat ini lagi punya pundi keuangan yang menggilabola usai lepas Neymar ke kubu PSG. Apakah Klopp akan berhasil dapatkan Mbappe?

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply