Klopp Sebut Liverpool Belum Berada di Level Teratas

Klopp Sebut Liverpool Belum Berada di Level Teratas

Manajer Liverpool, Jürgen Klopp, menegaskan bahwa The Reds masih belum berada di level teratas mereka, meskipun sudah tampil gemilang di awal kompetisi Liga Premier Inggris musim 2018/19.

Liverpool berhasil meraih kemenangan secara beruntun di laga pembuka Liga Premier Inggris musim ini, setelah menaklukkan West Ham United, Crystal Palace, Brighton & Hove Albion, serta Leicester City.

Dengan mengumpulkan 12 poin, mencetak sembilan gol dan hanya kebobolan satu gol saja, tim asuhan Klopp tersebut bertengger di puncak klasemen sementara liga. Meski begitu, juru taktik asal Jerman tersebut mengklaim bahwa timnya belum mencapai puncak kekuatan mereka sebelum siklus tiga pertandingan per minggu dimulai.

“Para pemain belum berada di level teratas. Itu karena kita berada di bagian awal musim. Itu normal, ”kata Jurgen Klopp.

“Semua orang harus tahu bahwa kita memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan, tetapi jika mereka tidak tahu, maka saya telah memberi tahu mereka.

“Ketika Anda menang empat kali kedengarannya benar-benar gila untuk mengatakan ini, tetapi itu masih menjadi bagian dari pra-musim untuk waktu yang sangat lama setelah musim panas.

“Dari pertengahan September, kami bermain setiap tiga hari sekali. Jadi kami melakukan pekerjaan sekarang, dan begitulah adanya. Adalah normal bahwa Anda tidak mencapai 100 persen dalam game,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply