Klopp Pastikan Alisson Absen Melawan Chelsea di Piala Super UEFA

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp memastikan bahwa sang kiper andalan, Alisson Becker bakal absen ketika Liverpool melawan Chelsea dalam Piala Super UEFA, Kamis (15/8) WIB. Hal ini dikatakan Klopp usai Alisson mengalami cedera cukup parah ketika Liverpool melawan Norwich City.

Liverpool mengalami nasib sial ketika menjalani laga perdana Liga Premier Inggris pada Sabtu (10/8) WIB. Meskipun menang dengan skor 4-1 atas Norwich City, namun kemenangan Liverpool itu harus dibayar mahal, dikarenakan kiper utama mereka, Alisson mengalami cedera pada bagian kakinya.

Alisson terpeselet ketika melakukan tendangan gawang di babak pertama. Kesalahan posisi ketika terjatuh, membuat betis Alisson mengalami cedera. Kiper asal Brasil itu pun tak bisa melanjutkan pertandingan dan digantikan oleh Adrian.

Cedera yang dialami Alisson tergolong cukup parah. Diungkap oleh Klopp bahwa timnya sangatlah merugi terhadap cedera yang dialami Alisson.

Pelatih asal Jerman itu memastikan Liverpool tak akan dibela Alisson untuk laga berikutnya di Piala Super UEFA melawan Chelsea di Istanbul.

“Tidak ada yang negatif untuk dikatakan tentang permainan tadi kecuali untuk cedera Ali,” kata Klopp kepada CL.

“Cedera itu jelas tidak baik bagi kami, tetapi kita tetap harus melihat betapa seriusnya dan kemudian kita harus menghadapi apapun hasilnya. Betisnya bermasalah. Dia tidak bisa meneruskan laga dan itu bukan pertanda baik.”

“Dia tidak akan bermain pada hari Kamis (melawan Chelsea), saya bisa mengatakan itu berdasakan semua pengalaman saya. (Apakah itu) Robek? Mungkin tapi Anda tidak bisa mengatakan hal itu tanpa melihat hasil scan.” ucapnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply