Klopp: Liverpool Hanya Kurang Konsentrasi

Jurgen Klopp baru-baru ini menegaskan jika Liverpool tidak akan terus mengulangi kegagalan mereka dalam memanfaatkan peluang, setelah bermain imbang 2-2 atas Sevilla.

Dimana, Liverpool akan melihat hasil laga perdana Liga Champions itu sebagai kegagalan memetik angka penuh, setelah Roberto Firmino dan Mohamed Salah membaut tim tuan rumah unggul usai kecolongan gol Wissam Ben Yedder.

Dan Firmino sendiri hampi membaut timnya unggul 3-1 sebelum babak pertama berakhir, namun Joaquin Correa akhirnya memaksa The Reds berbagi angka di Anfield.

“Biasanya di laga seperti ini anda akan mencetak banyak gol dari permainan yang kami tampilkan,” ungkap Klopp pada media setempat.

“Jadi tidak ada yang akan bermain terus seperti ini. Ini bukan sebuah penyakit yang terus menggerogoti kami. Kami akan bekerja keras untuk memperbaiki ini dan juga hal lainnya.”

“Saya senang dengan sebagian besar laga. Seringkali ketika dua tim hebat bertemu, laga akan membosankan, tetapi ini tidak demikian. Tim kami menunjukkan gairah yang luar baisa. Ini hanya masalah konsentrasi. Masih ada banyak waktu untuk memperbaikinya.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply