Klopp Ingin Liverpool Tingkatkan Kebugaran Jelang Musim Baru

Klopp Ingin Liverpool Tingkatkan Kebugaran Jelang Musim Baru

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengatakan bahwa para pemainnya berada pada tingkat kebugaran yang berbeda menjelang musim baru. Untuk itu, dia masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan dengan timnya.

The Reds akan memainkan pertandingan pra-musim terakhir mereka melawan Torino di Anfield pada hari Rabu (8/8). Mengingat Dejan Lovren kembali dalam pekan ini, maka Klopp akan memiliki skuat penuh untuk pertama kalinya pada musim panas ini.

Meski begitu, Klopp merasa prihatin atas kondisi skuatnya saat ini, menjelang pertandingan pertama melawan West Ham United di Liga Premier Inggris pada Minggu (12/8).

“Kami perlu mendapatkan kembali kebugaran, untuk satu hal, dan hal lain yang masih perlu kami upayakan adalah ketahanan. Pemain tidak semuanya pada tingkat yang sama, Anda bisa melihatnya,” ujar Klopp kepada laman resmi klub.

Setelah itu, Liverpool akan menghadapi Crystal Palace pada 21 Agustus mendatang. Klopp menganggap pertandingan tersebut adalah tantangan yang lain untuk klub.

“Kami harus memainkan pertandingan pertama. Kemudian kami memiliki delapan hari lagi, karena kami bermain pada hari Minggu dan Senin. Itu adalah pekan pra-musim yang lain, saya tidak bisa mengubahnya. Itulah tantangan yang kami hadapi sekarang,” kata Klopp.

“Pertama-tama, kami harus memastikan bahwa kami memiliki tim yang bagus untuk hari Selasa, dan kemudian untuk hari Minggu, maka kami harus mempersiapkan yang berikutnya. Masih ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply