Klopp di Final Liga Champions, Mourinho: Bayangkan Rasanya Gagal Tiga Kali

Klopp di Final Liga Champions, Mourinho: Bayangkan Rasanya Gagal Tiga Kali

Mauricio Pochettino dan Juergen Klopp akan berhadapan di final Liga Champions. Kiprah mereka sudah bikin Jose Mourinho terkesan.

Pochettino dan Klopp akan berhadapan di partai final Liga Champions musim ini, ketika Tottenham Hotspur dan Liverpool bertanding di Wanda Metropolitano, Minggu (2/6/2019). Ini adalah final pertama sepanjang sejarah Tottenham, sementara buat Liverpool ini merupakan final kesembilan.

Oleh karena itu, Liverpool diunggulkan faktor pengalaman dan sejarah. Mereka sudah lima kali juara, plus tahun lalu juga tampil di final kendati dikandaskan Real Madrid.

Apapun itu, kinerja masing-masing manajer musim ini sudah luar biasa menurut Mourinho. Dalam perjalanan ke final, kedua tim sudah menyingkirkan tim-tim kuat.

Tottenham mendepak Borussia Dortmund, Manchester City, dan Ajax. Sedangkan Liverpool menyingkirkan Bayern Munich, Porto, dan Barcelona.

Namun satu hal yang cukup mengganggu Mourinho. Ini akan jadi final ketiga Klopp di Liga Champions, ia tak bisa membayangkan apa rasanya kandas di tiga kesempatan.

“Saya mengagumi pekerjaan Mauricio dan Juergen, keduanya sama-sama layak meraih sesuatu yang besar, dan tak ada yang lebih besar daripada meraih trofi (Liga Champions) ini. Tapi ya, salah satu dari mereka akan kalah,” ungkap Mourinho dikutip Marca.

“Juergen akan memainkan final ketiganya. Saya tak bisa membayangkan perasaannya kalau nantinya dia memainkan tiga final dan tak juara,” imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply