Klopp: Chelsea Datang di Momen yang Sangat Bagus

Klopp: Chelsea Datang di Momen yang Sangat Bagus

Liverpool akan melakoni laga Carabao Cup dengan menjamu Chelsea pada Kamis (27/9). Selanjutnya, The Reds juga bakal menghadapi lawan yang sama di Stamford Bridge dalam laga matchday ke-7 Liga Premier Inggris pada akhir pekan nanti.

Seperti diketahui, Liverpool merupakan tim yang sedang naik daun pada musim ini, di mana mereka digadang-gadang mampu merebut gelar liga dari Manchester City. Faktanya, The Reds berhasil mengklaim 7 kemenangan di semua ajang kompetisi pada awal musim 2018/19 ini.

Kendati demikian, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, tak mau meremehkan Chelsea, yang juga memulai musim ini dengan gemilang. Lantas, jelang laga kontra The Blues pada pertengahan pekan, Klopp lebih mengharapkan penonton di Anfield mendukung mereka dengan baik untuk meraih kemenangan.

“Saya tidak mengharapkan atmosfer yang lebih baik, karena apa yang saya suka adalah penonton kami benar-benar menanggapi pertandingan,” kata Klopp.

“Tidak dalam cara yang buruk, jika kita tidak melakukan [bermain baik], mereka tidak mengeluh atau bersiul. Tetapi jika kita memberikan gairah, mereka melampaui bulan. Melawan Southampton, kami mengendalikan permainan, jadi saya sungguh merasa baik-baik saja.

“Tapi sekarang Chelsea datang di momen yang sangat bagus. Saya tidak mengerti mengapa orang selalu mengatakan ini tentang City dan Liverpool [untuk perebutan gelar] dan lupa bahwa Chelsea memenangkan pertandingan dengan cara yang cukup mengesankan. Kemudian lagi, kami akan menghadapi Chelsea pada hari Sabtu,” tukasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply