Klopp Akui Enggan Habiskan Dana Besar untuk Pengganti Coutinho

Pemain internasional Brasil, Philippe Coutinho , meninggalkan Liverpool menuju ke Barcelona saat bursa transfer bulan Januari lalu. Namun bos The Reds, Jurgen Klopp, sepertinya menahan godaan untuk mencari penggantinya.

Klopp menolak menginvestasikan kembali dana yang diterima Liverpool dari penjualan Coutinho, karena spekulasi harga yang meningkat dari target transfer The Reds. Coutinho bertolak dari Anfield ke Camp Nou dalam kesepakatan transfer sebesar 160 juta Euro.

Meski Klopp memutuskan untuk mengontrak Virgil van Dijk dari Southampton senilai 75 juta Euro untuk memperkuat lini bertahan timnya, namun bos asal Jerman itu tak mau terburu-buru untuk mencari pengganti Coutinho.

Sebelumnya, muncul spekulasi bahwa Liverpool akan mengontrak Thomas Lemar dari AS Monaco untuk menggantikan Coutinho. Namun ketika ditanya oleh wartawan mengenai kabar tersebut, Klopp mengatakan: “Ya, kita bisa saja melakukan sesuatu, tapi kita butuh keputusan yang benar dan tidak Anda mengerti.”

“Jika kami melakukan itu, tentunya 100 persen baik untuk masa depan Liverpool, hanya saja uangnya tidak kecil. Itu jumlah fantastis dan tidak masuk akal. Saya bahkan tidak yakin itu akan berhasil.

“Begitulah adanya. Melakukan sesuatu hanya untuk memecahkan solusi yang jujur ​​saja tidak masuk akal. Orang-orang tentu saja menuntut kami untuk membawa pemain baru masuk, karena satu tim baru saja kehilangan satu pemain bagus. Tapi kemudian yang lain akan terulang lagi.

“Penonton akan melemahkan keduanya atau yang ketiga, jelas itu tidak masuk akal. Dalam situasi ini, Anda benar-benar harus tetap tenang, lebih sulit bila Anda kehilangan dua pertandingan dan Anda dituntut untuk harus tetap serius,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply