Klop dengan Gaya Main Arsenal, Mkhitaryan Siap Main di Posisi Apapun

Klop dengan Gaya Main Arsenal, Mkhitaryan Siap Main di Posisi Apapun

Henrikh Mkhitaryan mengaku senang dengan cara bermain Arsenal. Dia pun menegaskan siap bermain di posisi apapun untuk tim barunya itu.

Mkhitaryan menjadi anggota baru skuat Arsenal usai gabung dari Manchester United. Dia didatangkan sebagai bagian dari kesepakatan tukar-guling dengan Alexis Sanchez.

Gelandang serang 29 tahun itu merasa bakal cocok dengan gaya bermain Arsenal yang ofensif dan berusaha memainkan bola-bola pendek. Mkhitaryan juga memperkirakan takkan punya masalah dengan manajer anyarnya, Arsene Wenger, yang disebutnya punya kemampuan bagus menangani pemain.

“Saya selalu suka cara bermain Arsenal dan cara Arsene Wenger menangani tim. Sudah ada banyak pemain muda, dia menangani mereka dan mereka sudah tampil sangat baik,” ungkapnya seperti dikutip Standard.

Gabungnya Mkhitaryan memunculkan pertanyaan di mana dia akan dimainkan di Arsenal. Sebab secara permainan, karakternya serupa dengan Mesut Oezil, sebagai kreator serangan.

Pemain asal Armenia ini secara posisi bisa dimainkan sebagai penyerang sayap atau gelandang tengah. Wenger pribadi meyakini Mkhitaryan dan Oezil bakal mampu bermain bersama-sama.

Mkhitaryan pun menegaskan siap diturunkan di mana saja.

“Di seluruh penjuru lapangan! Tidak masalah mau di manapun juga,” ujarnya.

“Saya tak cuma diam di satu posisi saja, saya selalu mencoba bergerak untuk menciptakan ruang untuk rekan-rekan saya. Saya ada di mana saja,” tandas eks pemain Borussia Dortmund ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply