Kiper Legendaris MU Yakin Ibra bisa Jadi ‘Cantona Baru

Kiper legendaris Manchester United (MU), Peter Schmeichel mengakui bahwa ia akan ‘benar-benar suka’ jika melihat Zlatan Ibrahimovic merumput bersama Setan Merah musim depan. Bagi, Schmeichel sosok Ibra dapat menjadi simbol baru The Red Devils.

Sebuah laporan di Prancis mengklaim bahwa MU telah mengajukan penawaran terhadap bomber 34 tahun itu dengan kesepakatan 12 bulan. Meskipun hal tersebut juga telah dibantah oleh agen sang pemain.

Namun, Schmeichel mendesak klub untuk melakukan semua yang mereka bisa lakukan untuk membawa Ibrahimovic ke Premier League dan bersikeras bahwa ia bisa memiliki dampak yang sama dengan apa yang dibuat oleh mantan rekan setimnya, Eric Cantona pada tahun 1992.

“Saya benar-benar senang jika dia datang ke Manchester United. Saya telah mengatakan sejak lama bahwa ia adalah seorang pria yang lahir untuk bermain untuk Manchester United,” kata Schmeichel, dilansir Sky Sports News.

“Ia jenis pemain seperti Cantona, figur yang dapat menginspirasi semua orang di ruang ganti dan para fans. Lebih penting lagi, setiap kali dia mendapat bola, orang akan merasa senang,”

Bintang Swedia kelahiran Malmo itu telah menghabiskan 4 musim terakhir dengan Paris Saint-Germain (PSG). Dan bersama PSG, ia mencetak 154 gol dalam 179 penampilan.

29 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply