Kiper Asal Cina Denda 50 Ribu Yuan Hanya Karena Gol Yang Konyol

Sungguh sangat sial kiper asal cina ini, Sui Weijie harus menanggung malu dan juga harus membayar denda hanya karena kelalaian yang ia buat saat melawan tim Liaoning Whowin di laga penentuan degradasi Chinese Super League.

Gawang Weijie kebobolan karena dia mencuri kesempatan untuk minum lalu tim lawan langsung mengambil tindakan cepat untuk menendang bola dan benar saja Weijie langsung terheran karena bola telah melewati garis gawang.

Gol tersebut terjadi saat tim lawan diberi kesempatan untuk tendangan bebas pada menit ke-84, Qin Sheng memberikan bola tersebut ke Ding Haifeng dan dengan sangat mudah Ding Daifeng membobol gawang Weijie yang tengah asik meminum air putih.

“Saya membuat kesalahan fatal pada pertandingan hari Minggu dan melepaskan 3 poin penuh. Saya tak akan mengulangi kesalahan yang sama dan tak akan pernah kehilangan konsentrasi lagi,” kata Weijie seperti dilansir Telegraph.

Atas kejadian memalukan ini Weijie dikenakan denda yang lumayan besar yaitu sekitar 50 ribu yuan (Rp 106 juta) kejadian ini tidak akan pernah dilupakan Weijie dan ia tidak akan lalai pada pertandingan yang akan datang.

28 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply