Kiper AS Roma Terpikat Dengan Tawaran Real Madrid

Rencana Real Madrid untuk memboyong kiper AS Roma Alisson Becker tampaknya akan berakhir manis. Pemain asal Brasil tersebut dilaporkan sangat tertarik dengan tawaran yang diajukan oleh Los Blancos.

Media kenamaan Italia Corriere dello Sport melaporkan negosiasi dengan perwakilan Alisson Becker telah berjalan selama beberapa minggu. Dikabarkan bahwa Real Madrid telah mengajukan tawaran pembukaan kepada pihak Alisson.

Real dilaporkan menawarkan kontrak kerja sama selama lima tahun dengan nilai 5 juta Euro atau 85 miliar per musim kepada Alisson, dan si pemain mengakui bahwa tawaran Madrid itu sangat menggiurkan.

“Minat Real Madrid pada saya membuat saya bahagia, saya tidak akan menyangkal itu,” kata Alison.

“Ini adalah kepuasan yang merupakan bagian dari karir seorang pemain. Saya sangat senang ketika klub atau jurnalis berbicara baik tentang saya, itu berarti performa saya baik-baik saja dan mereka tefus memantau saya,” tambahnya.

Namun Real Madrid juga memperingatkan kepada perwakilan Alisson bahwa mereka tidak akan menandatangani si pemain jika nilai transfernya lebih tinggi dari 60 juta Euro atau setara Rp 1,02 triliun. Itu berarti Real Madrid memaksa Alisson yang harus mendesak AS Roma untuk menjualnya di akhir musim dengan harga tidak lebih dari 60 juta Euro.

Dilaporkan oleh media Spanyol, Don Balon, sebelumnya bahwa presiden Real Madrid Florentino Perez siap menjual lima pemain kunci Los Blancos di bursa transfer nanti. Salah satu di antaranya adalah kiper Keylor Navas. Sedangkan empat lainnya adalah Isco, Dani Ceballos, Karim Benzema, dan Gareth Bale.

Alisson diproyeksikan oleh Real Madrid untuk menggantikan posisi Keylor Navas sebagai penjaga gawang nomor satu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply