Kim Kurniawan Waspada Kekuatan PS Tira Persikabo

Persib Bandung akan menghadapi PS Tira Persikabo dalam lanjutan Liga 1, Selasa (18/6). Gelandang Maung Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan menyebut Tira Persikabo sebagai tim berbahaya.

Menurut Kim, Tira Persikabo punya pemain berkualitas. Salah satu pemain yang ia waspadai adalah penyerang andalan Tira Persikabo, Loris Arnaud.

“Pemain asingnya juga, Loris Arnaud main bagus. Jadi pemain lokal dan asing, sama-sama harus diwaspadai. Setiap pertandingan pasti ada pemain kunci dan kami akan siap hadapi mereka,” ucap Kim seperti dilansir dari situs resmi Persib.

Laga melawan Tira Persikabo menandai kembali bergulirnya Liga 1. Sebelumnya kompetisi kasta tertinggi ini menjalani libur Lebaran.

“Untuk pertandingan kami siap, sudah cukup lama dan panjang. Tadi sudah masuk ke taktik untuk hadapi mereka. Jadi saya pikir pemain sudah enjoy di latihan, saya rasa siap untuk pertandingan hari Selasa,” jelas Kim.

Persib dan Tira Persikabo saat ini punya poin identik. Dari dua laga yang telah dijalani, keduanya mengoleksi empat poin.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply