Kim Jeffrey: Persib Kembali Percaya Diri

Kim Jeffrey: Persib Kembali Percaya Diri

Rona bahagia terpancar dari wajah gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan. Itu setelah ia timnya menang 3-1 atas Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (27/10).

Kim mengungkapkan, ini adalah kemenangan yang sangat emosional bagi Persib karena bisa membangkitkan kembali keprcayaan diri para penggawa Persib.

Pemain naturalisasi itu mengatakan, gagal meraih satu pun kemenangan dalam delapan pertandingan sebelumnya memang berpengaruh pada kepercayaan diri para pemain. Namun ia menegaskan, dengan kemenangan atas Mitra Kukar, kepercayaan diri para pemain sudah mulai kembali.

“Kemarin-kemarin juga pemain ingin menang, hanya memang belum bisa dapat. Saya pikir, kepercayaan diri pemain sudah kembali dan berharap bisa berlanjut untuk pertandingan selanjutnya,” terangnya.

Pemain naturalisasi asal Jerman itu melanjutkan bahwa Persib memang berhak untuk meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut. Sebab, semua pemain menunjukkan tekad pantang menyerah.

Terutama setelah Mitra Kukar berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui Marclei Santos, Persib kian terlecut. Kim mengungkapkan bahwa sejak awal pertandingan semua pemain memang bertekad untuk meraih kemenangan.

“Kemarin-kemarin kita dalam tren buruk, secara hasil dan permainan. Tadi pun sebenarnya belum sempurna,” terang Kim.

“Tapi dengan kerja keras, saya yakin kami pantas mendapatkan tiga poin ini. Mereka sempat membalas, tapi kami yakin bisa dan menit akhir bisa cetak gol lagi.”

“Kami tak mau imbang lagi, kami ingin menang dan bersyukur kami bisa cetak dua gol lagi. Semua karena kerja keras semua pemain. Inilah obat untuk Bobotoh yang tetap mendukung kami dan haus kemenangan,” tutupnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply