Keylor Navas Akan Ikuti Jejak Ronaldo

Keylor Navas Akan Ikuti Jejak Ronaldo

Menurut media yang berbasis di Spanyol, Don Balon, penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas, bisa mengikuti jejak Cristiano Ronaldo dengan bergabung ke Juventus pada bursa transfer musim dingin nanti.

Sejauh ini, masa depan Keylor Navas di Real Madrid masih tidak pasti. Hal itu lantaran pada bursa transfer musim panas lalu Los Blancos memutuskan untuk mendatangkan Thibaut Courtois dari Chelsea.

Kehadiran Courtois tentu membuat waktu bermain Navas di Real Madrid menjadi terancam. Sejauh ini, penjaga gawang internasional Kosta Rika itu mencatat dua kali tampil di La Liga dan satu kali di Liga Champions musim ini. Sedangkan Courtois telah bermain sebanyak tiga kali di La Liga.

Situasi tersebut membuat Keylor Navas kerap dikabarkan ingin meninggalkan Real Madrid di bulan Januari nanti. Dan kini menurut Don Balon, Navas tertarik untuk memulai petualangannya di Serie A dengan mengikuti jejak Ronaldo.

Navas sendiri memiliki peluang yang sangat baik jika ia memutuskan untuk pindah ke Juventus. Hal itu lantaran Si Nyonya Tua saat ini masih dalam masa-masa transisi dalam posisi penjaga gawang, usai ditinggalkan Gianluigi Buffon.

Saat ini, Wojciech Szczesny masih menjadi penjaga gawang nomor satu di Juventus. Dan tentu bersaing dengannya akan lebih mudah bagi Navas. Untuk itu, Navas semakin bersemangat untuk pergi menyusul Ronaldo ke Turin.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply