Kevin De Bruyne, Pemain Tak Tersentuh di Manchester City

Kevin De Bruyne, Pemain Tak Tersentuh di Manchester City

Pep Guardiola memiliki pemain bintang yang melimpah. Akan tetapi, hanya ada satu bintang yang tidak akan pernah dirotasi selama kompetisi musim 2018/19.

The Sky Blues telah menghabiskan banyak uang untuk memperkuat barisan mereka dengan membawa pemain berkualitas ke dalam skuatnya. Dengan demikian, Guardiola bisa menawarkan waktu istirahat yang lebih banyak untuk pemain senior.

Meski demikian, menurut mantan pemain Manchestr City, Joleon Lescott, salah satu pemain yang tidak akan dirotasi Guardiola adalah playmaker asal Belgia, Kevin De Bruyne.

Berbicara kepada Express Sports, Lescott mengungkapkan pilihan yang akan dibuat Guardiola, setelah menandatangani Riyad Mahrez di musim panas ini dengan kesepakatan transfer senilai 60 juta Pounds.

“Semua orang di skuat City tahu bahwa akan ada rotasi,” kata Lescott. “Mungkin terpisah dari De Bruyne, setiap pemain akan diharapkan untuk terlibat dalam rotasi itu, untuk bisa beristirahat.”

“Mahrez adalah pemain berkualitas tinggi, dia diakui kualitasnya di Liga Premier Inggris. Di luar pemain top City, dia memiliki assist terbanyak di Liga Premier Inggris.

“Dia datang dengan pengalaman memenangkan gelar, yang sekarang banyak dimiliki oleh pemain City. Ini akan menarik bagi semua orang, untuk dilihat dan dilihat. Dalam hal apakah dia langsung dimainkan, mungkin harus, karena para pemain sedang bertugas internasional,” imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply