Keuangan Persib Diklaim Aman Ikut Liga 1

Keuangan Persib Diklaim Aman Ikut Liga 1

Persib Bandung terus berbenah menjelang bergulirnya Kompetisi Liga 1 Indonesia 2017. Selain memperkuat komposisi tim, persiapan pun terus dilakukan oleh manajemen dalam hal pencarian sponsor untuk menopang keuangan tim selama bertarung di kompetisi resmi tersebut.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zainuri Hasyim, mengatakan proses pencarian sponsor sedang berjalan.

Dikatakannya, banyak perusahaan yang ingin bekerja sama dengan Persib. Sehingga, dia memprediksi finansial Maung Bandung pada musim depan tidak akan mengalami kendala.

“Memang masih dalam proses. Selain sponsor lama, ada banyak juga sponsor baru yang ingin bekerja sama dengan kami. Kemarin saja bahkan ada sponsor yang siap mendatangkan Ronaldinho ke Persib. Mereka siap menanggung semua biaya Ronaldinho ke Persib,” ucapnya kepada CNNIndonesia.com, Rabu (2/3).

“Kami memang hampir mendapatkan Ronaldinho, karena ada sponsor yang mau menanggung biayanya. Tapi, dia keburu jadi duta besar Barcelona. Akhirnya, tidak jadi merapat ke sini. Jadi, saya pikir kami tidak akan punya masalah dalam hal finansial musim depan,” lanjut Zainuri.

Sementara itu, ditanya mengenai pengenalan tim, Zainuri mengungkapkan semua masih dalam pembicaraan. Dia melanjutkan, untuk peluncuran tim kemungkinan besar akan berbarengan dengan perayaan ulang tahun ke-84 Persib pada 14 Maret mendatang.

“Masih kami bicarakan. Kami tengah merencanakan agar perayaan ulang tahun dan launching nanti akan meriah. Pokoknya kami ingin Bobotoh semua senang,” ungkapnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply