Ketika Guardiola Menyanjung Kevin De Bruyne dan Gabriel Jesus

Ketika Guardiola Menyanjung Kevin De Bruyne dan Gabriel Jesus

Gelandang Manchester City Kevin De Bruyne disanjung Josep Guardiola. De Bruyne dianggap pemain yang bisa menjadi pembeda di lapangan.

Guardiola menilai mentalitas De Bruyne sangat baik. Selain itu, kemampuannya dinilai di atas rata-rata.

Jelang bentrok dengan Manchester United besok di Stadion Old Trafford, Guardiola mengandalkan pemain internasional Belgia itu untuk membongkar pertahanan United.

“Dia (De Bruyne) bisa melakukan segalanya di lapangan. Mentalitasnya luar biasa. Saya pikir, dia (De Bruyne) adalah pemain kelas dunia,” ujar Guardiola seperti dilansir Sky Sports, Sabtu 9 Desember 2017.

Selain De Bruyne, Guardiola juga memuji Gabriel Jesus. Bahkan, eks pelatih Barcelona itu mengaku kebingungan memilih Gabriel Jesus atau Sergio Aguero sebagai striker utama.

“Mungkin, ini adalah salah satu keputusan yang berat buat saya, karena kedua striker itu sangat baik, keduanya pantas bermain sejak awal,” sambungnya.

“Saya sangat senang dengan keduanya. Bila Anda memainkan dua striker, sangat mudah untuk mengambil keputusan. Gabriel bisa tampil luar biasa meski berada dalam tekanan,” tutur Guardiola.

City membutuhkan kemenangan untuk memperlebar jarak dari Manchester United. Apabila menang, City unggul 12 poin dari United. (Sky Sports)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply