Ketika Balotelli Pamer Gocekan lalu Jatuh Dihantam Lawan

Ketika Balotelli Pamer Gocekan lalu Jatuh Dihantam Lawan

Dengan 30 menit sisa waktu pertandingan, Mario Balotelli memamerkan gocekan di hadapan pemain lawan. Aksinya ini berakhir dengan pemain lawan lain menjatuhkan Balotelli lewat hantaman badan.

Adegan itu terjadi dalam big match Ligue 1 ketika Nice yang dibela Balotelli menjamu tim raksasa Prancis Paris Saint-Germain di akhir pekan.

Nah, dalam keunggulan 2-0 buat Nice dengan menit pertandingan menyisakan sekitar 30 menit lagi, Balotelli pun “menggoreng” bola di sektor sayap dengan dibayangi seorang pemain PSG.

Cukup lama Balotelli mengutak-atik bola, walaupun aksi gocekannya itu tidak membuatnya beranjak terlalu jauh dari posisi awal. Sebagian kalangan boleh jadi menganggapnya sebagai aksi pamer belaka atau memanas-manasi kubu lawan.

Kemudian datanglah Blaise Matuidi yang tanpa kompromi langsung menghantam badan Balotelli sampai jatuh. Wasit menilainya sebagai pelanggaran dan memberi Nice tendangan bebas.

Insiden tersebut menjadi salah satu cerminan betapa panasnya pertandingan itu, dengan PSG menyudahi pertandingan minus Thiago Motta dan Angel Di Maria yang dikartu merah.

Pun begitu, pada akhirnya Balotelli bisa tersenyum paling lebar karena di akhir laga timnya menang 3-1 dengan dirinya mencetak gol pembuka dalam kemenangan tersebut.

Hasil itu membuat PSG tertahan di posisi dua klasemen Ligue 1 dengan 80 poin dari 35 pertandingan, unggul tiga angka dari Nice di posisi tiga. Puncak klasemen ditempati oleh Monaco dengan 83 poin dari 34 laga.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply